Sambangi Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas Kadipiro Sampaikan Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Kadipiro Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aipda Dony Fahlevi melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan Kadipiro kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Senin (26/10/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Dony disambut hangat oleh staf kelurahan Kadipiro. Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dengan tujuan berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Kadipiro ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 sekarang ini.

Dalam kesempatan itu, Aipda Dony turut menyampaikan bahwasannya Ia berharap perangkat Kelurahan agar “mengajak seluruh masyarakat untuk mentaati Imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona dengan tidak melakukan kegiatan yang membuat massa berkerumun, aktif menjaga kebersihan lingkungan, dan memakai Masker saat berada diluar rumah”.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar kembali mengaktifkan Siskamling, karena keberadaan “Siskamling sangatlah penting untuk meningkatkan tanggung jawab serta peran aktif masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya diwilayah Kelurahan Kadipiro”.