Sambangi Penjual Makanan Bhabinkamtibmas Panularan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Panularan Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aiptu Gunawan, Giat dialog dengan menyambangi Warung penjual makanan dipinggir jalan, guna himbauan tentang pentingnya jaga kebersihan serta protokol kesehatan, Senin (04/01/2021)
Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas terkait dengan cara menjaga kebersihan makanan serta protokol kesehatan.
“Jika menjual makanan olahan tetap dibungkus tidak dihinggapi lalat dan menyebabkan penyakit dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan.” ucap Aiptu Gunawan.
Lebih lanjut Aiptu Gunawan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar bersama -sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jangan mudah percaya adanya berita hoax di media sosial.
Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK saat dikonfirmasi mengatakan ” kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibas tersebut untuk selalu berada ditengah masyarakat dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan”, ucap Kapolsek.