Sambangi Tukang Parkir, Bhabinkamtibmas Kerten Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Parsonil Polsek Laweyan Polresta Surakarta Bhabinkamtibmas Kerten Aipda Galuh melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir didepan Apotik Kimia Farma Jalan Adi Sucipto kota Surakarta, Kamis (15/04/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerten Aipda Galuh menyampaikan himbauan kepada tukang parkir, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan yang di parkir.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati hati pada saat menyeberangkan kendaraan ke jalan raya, agar terhindar dari kecelakaan dan jangan sampai terjadi kemacetan, dikarenakan arus lalu lintas yang ramai pada saat hari libur.

Bapak Joko selaku Petugas parkir, sangat berterimakasih atas semua himbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Bobby A Rachman,,SIK.MH mengatakan akan selalu mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya tukang parkir agar tidak terjadi pencurian sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi.