Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolresta Surakarta Bagikan Sembako ke Warga Kampung Losari Semanggi

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polresta Surakarta menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH turun langsung membagikan sembako berupa beras 5 kilogram kepada warga yang kurang mampu, Jumat (19/06/2020).

Dalam kegiatan kali ini Polresta Surakarta membagikan sembako di kampung Losari Kelurahan Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74.
Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” pungkas Kapolresta.