Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Surakarta Beri Bantuan kepada Warga Terdampak Covid -19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH, Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji SE MDS dan PJU Polresta melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19 di wilayah kota Surakarta, Jumat (26/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH menjelaskan dalam hal ini dengan lokasi Mako Polsek Jebres yang menyerahkan Kapolresta Surakarta, Dandim 0735/ Surakarta, ketua Bhayangkari Cabang Surakarta, Kabagsumda, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam dengan sasaran perwakilan orang Papua 15 orang dan paket bantuan 60 paket serta bantuan dari Bhayangkari cabang Surakarta untuk para Warakawuri.

Sedangkan di Aspol Beskalan yang menyerahkan Wakapolresta, Kabagops dan Kasipropam dengan jumlah paket 50 paket, lokasi Pendopo Serengan diserahkan oleh Kabagren dan Kasat dengan jumlah paket 50 paket,lokasi Panularan/ Belakang Polsek Laweyan oleh Kasat Reskrim, Ka SPKT dan Kasiwas sebagai dengan jumlah bantuan 50 paket serta untuk lokasi Kantor Kelurahan Semanggi Pasar Kliwon oleh Kasat Sabhara, Kasitipol dan Analis Bagren dengan jumlah bantuan 50 paket. Jelas Kapolresta

Kapolresta mengatakan pandemic covid- 19 sangat berdampak pada kehidupan masyarakat saat ini. Hal ini mendorong Polri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid- 19 .

“Kami dari Polresta Surakarta menyerahkan bantuan kepada masyarakat kota Surakarta yang mendapatkan bantuan sendiri merupakan warga yang membutuhkan dan sudah didata”, ucap Kapolresta.

Kapolresta juga berharap dengan penyerahan bantuan kepada warga yang membutuhkan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama warga kota Surakarta menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”, pungkas Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH.(Humas/Yuliant)