Sambut New Normal, Personil Polresta Surakarta Bersihkan Masjid An Nur

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Maraknya virus corona atau covid-19 personil Polresta Surakarta dan jajaran diimbau waspada dengan menjaga pola hidup sehat serta membersihkan lingkungan sekitar sehingga tidak menjadi wabah.

Seperti yang dilakukan oleh personil Bag Sumda Polresta Surakarta melakukan kegiatan bersih-bersih dilingkungan Masjid An- Nur Mapolresta Surakarta pagi tadi, Senin (08/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kabagsumda Kompol Sis Raniwati,SH menyampaikan bahwa giat ini bertujuan mencegah wabah virus corona yang sudah masuk di Indonesia khususnya dilingkungan Mapolresta Surakarta yang gunanya untuk menjaga kesehatan fasilitas masjid yang sehari –hari digunakan untuk kegiatan keagamaan/ sholat oleh personil Polresta Surakarta.

“Kita membersihkan masjid tak lain sebagai upaya untuk pencegahan virus corona guna meningkatkan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh personil Polresta Surakarta dari potensi ancaman serta dampak penyakit yang dapat menimbulkan wabah ini,” ujar Bripka Bangun.