Sat Binmas Polresta Surakarta Bagikan Masker Kepada Tukang Becak

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Terlihat pagi tadi personil Sat Binmas Polresta Surakarta membagikan masker bagi tukang becak yang sedang mangkal di Sepanjang Jalan Slamet Riyadi kota Surakarta. Kamis(30/04/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Suharmono,SH mengatakan pembagian masker itu sebagai salah satu langkah dari Polresta Surakarta untuk melindungi masyarakat dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayahnya

“Dengan memakai masker akan melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari tertularnya ataupun penularan virus covid-19, sehingga nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona yang tengah mewabah ini”, kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menambahkan yang menjadi sasaran pembagian masker diantaranya tukang becak yang sedang mangkal di sepanjang jalan Slamet Riyadi kota Surakarta.

“Saat pembagian masker kami juga menghimbau para tukang becak untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan agar mematuhi Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona”, pungkas Kasat Binmas.