Sat Binmas Polresta Surakarta Berikan Himbauan Prokes di Pasar Mojosongo Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19, Kepolisian resor kota Surakarta melalui Sat Binmas melaksanakan sambang ke Pasar Mojosongo Solo sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan, Sabtu (22/01/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Binmas Kompol Febriyani Aer,SIK.MH mengatakan bahwa pagi tadi dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kota Solo , personil Sat Binmas melaksanakan sambang ke dalam pasar sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Wakasat Binmas AKP Wahidin dan Kanit Binpolmas AKP Monica langsung terjun kelapangan memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada petugas parkir, pengunjung dan pedagang Pasar Mojosongo. Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Sat Binmas ini merupakan langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada warga binaannya sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami himbau kepada pengunjung dan pedagang pasar Mojosongo agar selalu melaksanakan social distance atau menjaga jarak aman. Selain itu diharapkan selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19.” ungkap Wakasat Binmas AKP Wahidin.