Sat Binmas Polresta Surakarta Berikan Penyuluhan Protokol Kesehatan kepada Pedagang Pasar Mojosongo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Panit Binkamsa Sat Binmas Polresta Surakarta AKP Sudarman bersama anggota memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang pasar Mojosongo, Senin (02/11/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kasat Binmas AKP Febriyani Aer,SIK.MH mengatakan bahwa dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid 19 dalam mencegah penyebaran covid 19 agar pedagang dan pengunjung sebelum masuk pasar agar mengecek suhu tubuh terlebih dahulu, tetap menggunakan masker, tetap menjaga jarak antara pedagang dan pembeli, selalu mencuci tangan di air mengalir.

AKP Febriyani Aer,SIK.MH juga menghimbau kepada Pedagang dan pengunjung “agar tetap waspada cegah adanya preman premanisme yaitu tidak menggunakan barang mewah seperti emas yang kelihatan menjolok yg bisa mengundang niat jahat seseorang”.

“Apabila ada hal yang mengganggu keamanan agar segera menghubungi kantor polisi terdekat dan yang paling penting adalah ciptakan pemilukada 2020 aman dan damai agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”, pungkas Kasat Binmas.