Sat Binmas Polresta Surakarta Binluh Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Karang Taruna Joglo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Surakarta mengadakan kegiatan penyuluhan adaptasi kebiasaan baru di pendopo Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Jumat (18/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kasat Binmas AKP Febriani Aer.SIK.MH mengatakan Kegiatan penyuluhan yang di selenggarakan di Pendopo Kelurahan Joglo ini dihadiri oleh Kanit Bintibmas Iptu Winarsih beserta anggota Sat Binmas Aiptu Suparman dan Bripka Afandi, Ketua RT dan RW, Organisasi dan Tokoh masyarakat, Karang Taruna, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Aiptu Samsi.

“Penyuluhan ini diadakan sebagai optimalisasi kehidupan dimasa adaptasi kebiasaan baru demi meningkatkan kesadaran warga dalam menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan),”sambung AKP Febriani Aer.

“Semoga melalui penyuluhan ini bisa terbangun kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid-19 di kota Surakarta,”tutupnya