Sat Binmas Polresta Surakarta Gencar Sosialisasi Pakai Masker

 

Tribratanews.Jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Sat Binmas Polresta Surakarta Gencar melaksanakan melaksanakan sambang dan himbauan untuk penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Surakarta, Selasa (22/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kasat Binmas AKP Febriani Aer,SH mengatakan kegiatan himbauan penggunaan masker yang benar, menutup hidung dan mulut serta penyampaian perwali No.10 th 2020 tentang percepatan penanganan covid-19 di kota Surakarta.

KBO Sat Binmas Iptu Dian Rahma,SH bersama anggotanya menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan,pakai masker dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk sementara bahkan sampai waktu yang tidak ditentukan masyarakat harus benar – benar menerapkan protokol kesehatan sehingga menjadi kebiasaan diri untuk hidup bersih dan berguna untuk memutus penyebaran Covid 19 di kota Surakarta ini saya harapkan masyarakat selalu menaati aturan aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah”,ujar AKP Ferbriani Aer,SIK.MSI.

“Kegiatan himbauan yang dilaksanakan Sat Binmas untuk menekan mata rantai Covid-19 dengan sasaran masyarakat Surakarta, pengguna jalan raya dengan menggunakan sarana mobil Roda4 maupun roda 2,” tuturnya