Sat Lantas Polresta Surakarta, Bagikan Masker dan Stiker Ops Zebra Candi 2020

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2020 juga dijadikan jajaran Satlantas Polresta Surakarta untuk menggencarkan disiplin penerapan protokol kesehatan.

Setelah sebelumnya mengajak masyarakat dengan melakukan penempelan stiker di kendaraan, Satlantas Polresta Surakarta juga ada membagikan masker bagi pengguna jalan di Jalan bhayangkara Laweyan kota Surakarta, Sabtu (31/10/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK mengatakan bahwa siang tadi jajaran sat Lantas Polresta Surakarta melakukan kegiatan pembagian masker bagi pengendara yang mana masker dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan raya.

“Jadi Operasi Zebra kali ini, kami Sat Lantas Polresta Surakarta berharap masyarakat bisa patuh dan taat protokol kesehatan di masa pandemi,” ucapnya.

Untuk itulah pihaknya selain ikut turun ke pasar-pasar bersama unsur tiga pilar, juga melaksanaakan kegiatan bagi pengendara.

Diantaranya dengan melakukan penempelan stiker 3M dan juga pembagian masker bagi pengendara.

“Kegiatan simpatik akan kami laksanakan hingga berakhirnya Operasi Zebra Candi 2020”, pungkasnya.