Sat Lantas Polresta Surakarta Bagikan Masker di Pasar Klewer

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Operasi Zebra Candi 2020 yang semestinya dilaksanakan dengan penindakan terhadap pengendara dan pengemudi yang jelas-jelas melanggar ketertiban lalu lintas, namun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Surakarta melaksanakannya dengan cara-cara yang simpatik.

hal ini dibuktikan dengan digelarnya Operasi Zebra Candi 2020 pada Rabu pagi (04/11/2020) di Pasar Klewer Kota Surakarta

Sejumlah personil Satlantas memasuki area Pasar Klewer membagi-bagikan masker dan Hand Sanitizer, serta Brosur himbau keselamatan berlalu lintas kepada pedagang maupun pengunjung pasar setempat

secara terpisah, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Lantas, Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK menegaskan, bahwa pelaksanaan Operasi Zebra kali ini berbeda dengan sebelumnya.

“sesuai perintah, Operasi Zebra kali ini dilakukan secara simpatik tanpa penindakan, kami membagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada pedagang dan pengunjung pasar, untuk mencegah penyebaran virus Corona dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan”, tegas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK.