Sat Lantas Polresta Surakarta Bagikan Sembako Bagi Warga yang Terdampak Covid 19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Satuan Lalu Lintas Polresta Surakarta peduli, membagikan sejumlah paket sembako untuk warga terdampak ekonominya akibat adanya pandemi virus corona atau Covid-19. kali ini di Rw 01 Kratonan kecamatan Serengan kota Surakarta, Jumat (21/08/2020).

Tujuan pembagian sembako beras kepada masyarakat Kratonan tersebut merupakan suatu kepedulian Polri dalam hal ini Polresta Surakarta atas dampak dari masih merebahnya Covid-19 di kota Surakarta ini.

Yang mana pembagian sembako untuk masyarakat kratonan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas AKP M Kholis dan Kanit Dikyasa Iptu Uki bersama personil Sat Lantas.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SIK.SH.MIK mengatakan “saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga Polresta Surakarta melalui Sat Lantas melakukan Bhakti Sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita yang masih terdampak Covid-19”.

Lanjut Kompol Afrian Satya Permadi,SIK.SH.MIK, Kegiatan ini kami harap bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid – 19 ini, diharapkan kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam memerangi Covid-19, sehingga dalam suasana “Adaptasi Kebiasaan Baru” masyarakat bisa taat mengikuti Protokol kesehatan setiap beraktifitas, seperti jaga jarak, tetap memakai masker, cuci tangan dengan air bersih serta tetap menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita.

“Dan kami juga menghimbau agar warga masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas saat berkendara dan utamakan keselamatan, “pungkasnya