Sat Lantas Polresta Surakarta Bagikan Stiker Imbauan Ops Patuh Candi ke Masyarakat

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Satlantas Polresta Surakarta melaksanakan Operasi Patuh candi 2020 dengan pemasangan striker imbauan pelaksanaan Operasi Patuh candi 2020 terhadap mobil angkutan umum atau mikrolet yang ada serta membagikan stiker kepada masyarakat di wilayah Kota Surakarta, Senin (27/07/2020).

Dalam giat pemasangan dan pembagian stiker sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh candi 2020 yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polresta Surakarta beserta jajaran perwira Sat Lantas Polresta Surakarta.

Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK mengatakan, dalam mensukseskan digelarnya Operasi Patuh Candi 2020 pihaknya juga malaksanakan pemasangan stiker sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 di mobil angkutan umum yang ada di wilayah Kota Surakarta serta membagikan stiker himbauan kepada seluruh masyarakat.

“Pembagian brosur imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalu lintas, baik kepada pengendara R2 maupun R4 agar para pengendara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan selain kepatuhan dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan,” pungkas Kasat Lantas. (Humas/Yuliant)