Sat Lantas Polresta Surakarta Lakukan Pengaturan di Pasar Nusukan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Surakarta, personil lalu lintas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas didaerah rawan seperti Pasar.

Pagi ini terpantau suasana diPasar Nusukan cukup ramai mengingat hari Pasaran, nampak personil satlantas Polresta Surakarta sedang melaksanakan pengaturan dan penjagaan arus lalulintas didepan Pasar Nusukan, pengaturan arus lalulintas serta menyebrangkan pengunjung pasar di Nusukan Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK mengatakan “hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung pasar Nusukan yang akan melaksanakan kegiatan diPasar, personil Lalu Lintas Polresta Surakarta selain melaksanakan Patroli juga selalu melaksanakan pengaturan arus lalulintas ditempat – tempat keramaian demi terciptanya Situasi Kamtibcar lantas yang kondusif”.

“Pengaturan arus lalulintas di pasar Pasar Nusukan ini dilaksanakan oleh personilnya setiap hari untuk tetap menjaga situasi arus lalulintas yang lancar dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan dan para pengunjung pasar demi kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas dan juga tetap memberikan himbauan – himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid -19 melalui Penling dan Public Adrees, “pungkas Kasat Lantas ( Humas/Yuliant)