Sat Lantas Polresta Surakarta Lakukan Pengawalan Kegiatan Mider Projo

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka kegiatan sepeda santai mider projo yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Surakarta, Personil Sat Lantas Polresta Surakarta melakukan pengawalan serta pengamanan kegiatan tersebut, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan mider projo yang diikuti oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH bersama Forkopimda  dengan start Loji Gandrung serta finish di fly over Purwosari.

Personil Sat Lantas Polresta Surakarta  yang melaksanakan pengawalan mulai dari start hingga finish, sedangkan personilnya lantas lainnya melakukan penyetopan jalan di daerah perempatan jalan yang dilalui oleh para peserta sepeda santai mider projo.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Satya Permadi,SH.SIK.MIK mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dalam melaksanakan sepeda santai mider projo.

“Dengan adanya pengawalan polisi di sepanjang jalur yang dilalui oleh para peserta sepeda santai mider projo dapat membantu penyebrangan peserta sepeda santai saat melewati perempatan maupun pertigaan,” ucap Kasat Lantas.( Humas/Yuliant)