Sat Lantas Polresta Surakarta Pasang Spanduk Himbauan Tak Keluar Rumah

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Satuan Lalulintas Polresta Surakarta memasang spanduk himbauan untuk tidak  mudik keluar rumah di depan panggung Jebres kota Surakarta, Selasa (14/04/2020).

Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Afrian, SP mengatakan, pihaknya sudah memasang spanduk di beberapa tempat tentang  himbauan untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada hal yang mendesak dan juga supaya tidak mudik bagi mereka yang berada di perantauan saat menjelang Puasa dan lebaran.

“Ini adalah kebijakan pemerintah yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 virus Corona” ucap  Kompol Afrian,SP.

Sementara itu Kabag Ops Polresta Surakarta Kompol I Ketut Sukarda saat dikonfirmasi mengatakan pemasangan spanduk himbauan selain diterminal juga di pasang disimpang yang sangat strategis, kami juga sudah membagikan spanduk yang sama ke  Polsek jajaran untuk dipasang di wilayahnya masing masing.

“Dengan harapan para Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas agar segera mensosialisasikan ke masyarakat  agar dapat menyampaikan kepada keluarganya yang ada di luar daerah untuk tidak mudik di Kampung halaman  selama masih merebaknya wabah virus Corona Covid -19 ini”, pungkas Kabagops. ( Humas/Yuliant)