Satgas Binluh Ops Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta Bina Satpam Mall Luwes Gading

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Satgas Binluh Ops Ketupat Covid-19 Candi 2020 Polresta Surakarta Aiptu Ida Bagus Putu Santika ( Kanit Binmas Polsek Pasar Kliwon ) bersama Aiptu Sumarmo Kanit Provos dan Aipda Samiun Kasi Humas sambangi tempat perbelanjaan Mall Luwes Gading di Jalan Veteran yang sering dikunjungi oleh masyarakat untuk berbelanja, Rabu (29/04/2020) siang ini.

Saat ini, merebaknya pandemik virus Covid-19 di berbagai negara terutama di Indonesia, menuntut setiap orang untuk selalu berhati-hati agar tidak terpapar virus yang penyebarannya sangat massif ini. Terutama satuan pengamanan / satpam yang bekerja di garis depan memeriksa setiap karyawan atau pengunjung di lingkungan kerjanya.

Tingkat terpaparnya anggota satpam yang bekerja di lapangan cukup tinggi, untuk itu kami yang tergabung dalam Ops Satgas Binluh Ketupat Covid-19 Candi 2020 Polresta Surakarta menghimbau bagi anggota satpam yang bertugas di lapangan bisa antisipasi pencegahannya pandemik virus Corona ( Covid-19 )” ucap Aipda Samiun

Lanjut, dengan cara selalu melakukan screening pengukuran suhu tubuh, budayakan mencuci tangan dengan cairan antiseptik secara berkala serta wajibkan pakai masker kepada seluruh pegawai / karyawan diwilayah kerjanya ” tambahnya. ( Humas )