Satgas Binluh Ops Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta , Sambangi Tempat Ibadah

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Anggota yang tergabung dalam Operasi Ketupat Candi Tahun 2020 Sat Gas Preemtiv Bin Luh Polresta Surakarta siang ini, Minggu (26/04) sambangi tempat ibadah Gereja GBIB Penabur Jl. Jend Sudirman tepatnya di Gladak Solo.

Aiptu Ida Bagus Putu Santika ( Kanit Binmas Polsek Pasar Kliwon ) didampingi Kanit Provos Aiptu Sumarmo dan Aipda Samiun Kasi Humas melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan serta himbauan kepada pengurus Gereja GBIB Penabur agar mematuhi himbauan dari Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 demi keselamatan bersama.

” Himbauannya, untuk tidak berkumpul / bergerombol dan atur jarak, agar melaksanakan beribadah di rumah masing-masing serta menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungannya, keluar rumah wajib pakai masker dan sesering mungkin cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan ” ucap Aiptu Putu.

” Untuk pengurus gereja GBIP Penabur agar menyampaikan kepada para jemaatnya untuk bersama-sama mendukung dan membantu program pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 demi keselamatan kita Semua ” tambahnya.