Satgas Preemtiv Ops Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta, Binluh di Gereja GBI Gading

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – pagi ini Minggu ( 10/05 ) Personil yang tergabung dalam Sub Satgas Preemtiv Operasi Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta Aiptu Ida Bagus Putu Santika ( Kanit Binmas Polsek Pasar Kliwon ) bersama Aiptu Sumarmo Kanit Provos dan Aipda Samiun Kasi Humas melaksanakan kegiatan Binluh di Gereja GBI Gading tepatnya di Jalan Veteran.

Binluh, Aiptu Ida Bagus Putu Santika disela-sela sambang pembinaan dan penyuluhan sampaikan ke pihak gereja agar mematuhi himbauan dari Pemerintah tentang untuk sementara kegiatan ibadah jemaat dilakukan dirumah saja karena saat ini Pandemi covid-19″. Ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah teragendakan dilakukan oleh Tim Sub Satgas Binluh Operasi Kerupat Candi Polresta Surakarta dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 serta terwujudnya komunikasi yang baik” tambahnya.

Kunjungan anggota Sub Satgas Preemtiv Binluh Operasi Kerupat Candi 2020 Polresta Surakarta ke Gereja Bethel Indonesia Gading, pihak gereja mengucapkan terimakasih dan siap bekerjasama. ( Humas )