Satlantas Polresta Surakarta Gelar THTR dengan Hasil 227 Motor Brong

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka memberikan kenyamanan warga kota Surakarta yang dikarenakan kebisingan knalpot brong yang lalu lalang di Jalan raya kota Surakarta. Malam tadi Sat Lantas Polresta Surakarta menggelar razia di depan Mako 2 Polresta Surakarta, Minggu (04/10/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, Msi melalui Kasatlantas Kompol Afrian Satya Permadi SH, SIK, MIK mengatakan malam tadi Sat Lantas Polresta Surakarta melakukan razia kendaraan roda dua yang memakai knalpot brong atau knalpot yang tidak standar.

“Untuk kegiatan razia malam tadi Satlantas Polresta Surakarta melibatkan personel POM TNI dan Dishub Kota Surakarta “, imbuh Kasat Lantas.

“Selama pelaksanaan razia malam tadi kami mengamankan 227 knalpot brong dan untuk memberikan efek jera bagi pengendara semua kendaraan yang kita jaring kemudian diamankan di Mako 2 Polresta Surakarta”, ucap Kompol Afrian.

Kasat Lantas berharap dengan kegiatan razia tersebut masyarakat kedepannya bisa mematuhi aturan berlalu lintas sehingga kota Surakarta menjadi aman, nyaman dan tenteram jelang Pilkada tahun 2020.

Pastikan tahap kampanye Pilkada Solo aman, damai dan sehat, Polresta Surakarta menggelar razia knalpot brong, operasi Pekat, Patroli Gabungan TNI-Polri Skala Besar dan Operasi Yustisi