Selama PPKM Darurat di Kota Solo, Jalan Dr. Rajiman Ditutup Sementara Hingga Pukul 20.00 Wib

Surakarta- Penutupan Jl Slamet Riyadi Solo mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB yang rencananya dimulai hari ini, Senin (5/7/2021) ini, dibatalkan. Polresta Solo mengalihkan penutupan jalan di Jl. dr. Radjiman, tepatnya simpang tiga Pasar Klewer sampai Pasar Kembang.

“Dalam Rangka PPKM Darurat Kota Surakarta, mulai hari Senin, 5 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, Jalan dr Radjiman Solo ditutup dari pertigaan depan Moonlight (Pasar Klewer) sampai Perempatan Pasar Kembang mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Untuk penutupan Jalam Slamet Riyadi dibatalkan terimakasih,” demikian unggahan akun @polrestasurakarta.

Berdasarkan pantauan dilapangan , personel Polisi, TNI, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo sudah menutup Jl. dr. Radjiman. Para petugas menjaga lima pintu atau lima titik penutupan jalan. Mereka membuka-tutup jalan untuk transportasi umum.

Sementara itu, sejumlah pengemudi mobil dan pengguna sepeda motor masih ada yang bingung mengenai penutupan jalan. Mereka bertanya jalan yang bisa dilalui kepada petugas.

Saat dimintai konfirmasi, Wakasatlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo, membenarkan adanya pengalihan penutupan jalan itu.

“Pengalihan arus saat ini, menindaklanjuti PPKM darurat yang rencana semula dilaksanakan di Jl Slamet Riyadi mengingat pertimbangan dan hal yang lain, sehingga pengalihan arus dialihkan di sepanjaag jalan dr Radjiman mulai dari simpang tiga Pasar Klewer yang terkenal Moonlight hingga simpang empat Pasar Kembang,” jelasnya.