Selama Sepekan Polresta Surakarta Berhasil Tangkap 13 Penjual Miras

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tim Sparta Satuan  Sabhara Polresta Surakarta selama sepekan telah berhasil menangkap 13 penjual Minuman Keras dari berbagai merk yang dijual di wilayah kota Surakarta, Rabu (24/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos pada saat release tadi siang mengatakan selama ops Pekat yang dilaksanakan Polresta Surakarta dalam waktu sepekan dari tanggal 16 s/d 21 Juni 2020, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta telah berhasil mengamankan 13 pelaku penjual Miras.

“Yang mana selama sepekan kita telah menangkap sebanyak 13 ( tiga belas) orang pelaku penjual Miras dengan barang bukti yang dapat kita sita antara lain 120 botol Miras asal Luar (Korea) merk cham jeun Soju serta Miras dari dalam daerah/lokal yakni  58 botol ciu ukuran 1 liter, 56 botol ciu ukuran 600 ml dan 36 botol anggur merah cap orang tua,” ucap Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menjelaskan “Bahwa pembeli melakukan pembelian Miras tersebut dengan cara Cash On Delivery ( COD) dengan di penjual, sehingga kita agak sulit untuk melakukan pelacakan terhadap si penjual.namun dengan kejelian kita sehingga pelaku tersebut dapat kita amankan antara lain PN,VS,IH,DP,AN,SH,SR,IN,HR,SY,DN,SW ”.

Kapolresta Surakarta melalui Kasat Sabhara mengharapkan dengan dilakukannya operasi pekat ini, “tidak ada lagi penjual maupun peminum yang ada dikota Solo”. pungkas Kompol Sutoyo,S.Sos. (Humas/Yuliant)