Sie Propam Gelar Gaktibplin bagi Seluruh Personil Polresta Surakarta

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polresta Surakarta melalui Si Propam menggelar pemeriksaan Gaktibplin (Penegakan, Penertiban dan Disiplin) bagi jajaran Polresta Surakarta, Senin (08/03/2021).

Dipimpin Kasi Propam Polresta Surakarta AKP Eko Budi Santoso,SH kegiatan Gaktibplin dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI, untuk melakukan Gaktibplin terhadap seluruh anggota Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasipropam AKP Eko Budi Santoso,SH mengatakan Setiap anggota diperiksa mulai dari sikap tampang, penampilan dari ujung kaki hingga kepala, kelengkapan identitas seperti KTP, KTA, SIM dan juga pemeriksaan senpi.

“Kegiatan Gaktibplin bertujuan mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polresta Surakarta, serta meminimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat institusi Polri di mata masyarakat,” jelas AKP Eko Budi Santoso,SH.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru, kehadiran kita di tengah masyarakat selaku anggota Polri sangat penting dalam mendisiplikan protokol kesehatan. Jaga kesehatan dan kekompakan, laksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas, untuk Polri yang Promoter,” pungkas Kasipropam