Sie Propam Polresta Surakarta Cek Senpi Dinas Polsek Pasar Kliwon

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta – Sie Propam Polresta Surakarta yang dipimpin oleh IPDA Aris Hartanto, SH. MH ( Kanit Paminal) bersama 2 (dua) anggotanya melakukan pemeriksaan barang infentaris Polsek Senpi dinas lengkap dengan amunisinya, baik yang ada di ruang pelayanan maupun perorangan, Rabu (22/04) kemarin.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengendalian terkait dengan penggunaan senpi dinas agar tidak terjadi penyalah gunaan senpi milik dinas yang di lakukan oleh anggota polri di lingkungan Polresta Surakarta ucap IPDA Aris mewakili Kasi Propam Polresta Surakarta

Selanjutnya team mengecek kelengkapan terhadap senjata api infentaris milik dinas di depan ruang pelayanan SKCK Polsek Pasar Kliwon.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Tegar Satrio Wicaksono, SH. SIK yang di dampingi Waka Polsek IPTU Teguh. W, SH dan Ka SIUM IPDA Sri Wuri Handayani menerangkan bahwa pemeriksaan ini bertujuan agar tidak terjadi penyalahgunaan penggunaan senpi milik dinas yang di lakukan oleh anggota” ucapnya.

Kapolsek Pasar Kliwon juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya bagi yang memegang senpi milik dinas agar betul-betul menjaga baik keamanannya kebersihannya maupun pengendalian diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Tidak ada pelanggaran saat dilakukan pengecekan oleh Sie Propam Polresta Surakarta ” tambahnya. ( Humas )