Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Amankan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Al Fatih

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyembelihan dan pembagian hewan Kurban diwilayah kelurahan Kepatihan Wetan kecamatan Jebres Bhabinkamtibmas Bripka Joko dan Babinsa di terjunkan untuk melakukan pengamanan

Terlihat pagi tadi hingga siang Soliditas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pengamanan tersebut di lakukan mulai dari pelaksanaan pemotongan hewan kurban dan saat pembagian kepada masyarakat, Sabtu (01/08/2020).

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan, ” Saya sudah mengintruksikan kepada anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Jebres untuk terjun membantu Pemotongan sampai pembagian daging Korban kepada Warganya, karena setiap anggota Bhabinkamtibmas mempunyai tanggungjawab atas keamanan dan ketertiban di Desa Binaannya, tegasnya.

kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini perlu sekali di lakukan sebagai bentuk pelayanan polri polsek Jebres . Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan dan pendekatan kepada warga binaan, untuk memudahkan anggota Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi kamtibmas sekecil apapun di Desa Binaannya, pungkas Kompol Suharmono,SH.(Humas/Yuliant)