Sinergitas TNI-Polri di Solo Laksanakan Patroli Bersama Cegah Penyebaran Virus Corona

Surakarta – Personil Sat Sabhara Polresta Surakarta bersama personil Kodim 0735/ Surakarta melakukan kegiatan patroli bersama guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19 ( Corona), Kamis malam (02/04/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo mengungkapkan, rute yang diambil untuk melalukan patroli dengan sasaran 5 titik serta melalui route 12 rute jalan diwilayah hukum Polresta Surakarta.

“Dalam kegiatan Patroli gabungan TNI/ Polri kali ini untuk sasarannya, yaitu pasar Klewer, Lapas Surakarta, Balaikota Surakarta, depan BNI KCP Surakarta dan stasiun Balapan serta sekaligus melalui jalur jalan umum kota Surakarta”. ujar Kompol Sutoyo

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tidak berkumpul di tempat umum dan meminta warga yang sedang berkumpul untuk segera membubarkan diri.

Selain itu, tak lupa para petugas juga mensosialisasikan kepada warga, terkait maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus corona

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing ” imbuh Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *