Sisihkan Gaji, Bhabinkamtibmas Laweyan Bagikan Sembako kepada Warga Manula

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Guna membantu kesulitan warga sekaligus silaturahmi di wilayah binaan, Bhabimkamtibmas Laweyan Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aiptu Heru Dwi S berinisiatif menyisihkan gaji untuk membeli Sembako,Jumat (25/06/2021).

Sembako tersebut diberikan kepada masyarakat warga manula di wilayah binaannya kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan kota Surakarta.

Kegiatan dilakukan secara door to door dengan maksud agar sembako tersebut dapat di terima langsung oleh para warga.

Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga,” ujar Aiptu Heru Dwi Selaku Bhabinkamtibmas Laweyan.

Pemberian sembako tersebut di bagi kepada warga Manula yang tidak mempunyai pekerjaan.

“Semoga sembako tersebut dapat dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan setiap hari dimasa pandemi,”imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang yang menerima pembagian sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepada saya, Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ungkapnya.

“Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Bhabinkamtibmas. Semoga Tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini,” kata salah seorang warga tersebut.