Soliditas TNI Polri Ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Mojosongo dalam Memberikan Binluh Masker kepada Warga Binaanya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Soliditas TNI Polri ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mojosongo Polsek Jebres Polresta Surakarta Aiptu Suwedi bersama Babinsa setempat dalam menghimbau dan menyampaikan kepada Warga binaannya terkait pemakaian masker kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona lingkungan Desa Binaanya, Senin (05/10/2020).

Dengan adanya kegiatan himbauan menggunakan Masker kepada warga masyarakat binaan secara Do To Dor agar supaya bisa melihat secara langsung situasi dan kondisi masyarakat di tengah merebaknya wabah Virus Corona, juga mengatakan bahwa kegiatan membagikan masker kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk dan upaya pencegahan penularan Virus Corona khususnya di lingkungan kita sendiri.

Terlihat masyarakat sangat simpati dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mereka terlihat guyup dan kompak dalam melaksanakan kegiatannya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang juga memberikan binluh edukasi cara cuci tangan yang benar dalam rangka cegah Covid- 19 sehingga terjalin kerja sama dalam menciptakan situasi masyarakat yang aman tertib damai tidak dalam keresahan namun tetep Waspada melaksanakan pola hidup sehat/bersih bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Jebres.