Sungguh Mulia Bhabinkamtibmas Gajahan, Berikan Bantuan Sembako kepada Warganya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepolisian resor kota Surakarta melalui Bhabinkamtibmas kembali menggelar program bantuan sosial dampak dari Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban ekonomi yang terpuruk akibat Covid-19, Senin (06/07/2020).

Sebagai bentuk atensi terhadap warga Berdampak Covid 19 Bhabinkamtibmas Gajahan Polsek Pasar Kliwon Aiptu Lilik Budi Santoso berikan bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada warga kurang mampu  hari ini serta yang mengalami sakit strok.

“Akibat dari pandemi Covid-19 banyak  warga yang kehilangan mata pencaharian  apalagi yang dialami oleh Bapak Mulyanto sedang  sakit strok, oleh sebab itu kami selaku anggota Bhabinkamtibmas terketuk hatinya untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Mulyanto”, ucap Aiptu Lilik.

Kata Aiptu Lilik, Kami berharap  bantuan tersebut  dapat mengurangi beban bapak Mulyanto akibat terdampak Covid 19 dan semoga  perekonomian bisa teratasi dengan baik.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Iptu Adis Dani Garta,SIK menyampaikan bahwa penyerahan bantuan tersebut didasarkan atas rasa kemanusiaan Bhabinkamtibmas karena melihat warga binaanya yang sedang mengalami sakit strok apalagi ditengah pandemi covid 19, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi para Bhabinkamtibmas yang lainnya.