Syukuran Hari Ulang Tahun Polwan ke 72 Tahun 2020 Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kegiatan syukuran dalam rangka HUT Polwan dilaksanakan dengan cara serimonial virtual Terpusat Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz.

Kegiatan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polresta Surakarta yang dilaksanakan siang tadi di Aula Mapolresta Surakarta yang dihadiri oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Surakarta Ny. Fatimah Ade Safri,. Wakapolresta Surakarta AKBP Deny Heryanto,SIK.Msi, PJU Polresta Surakarta, Polwan Polresta Surakarta dan Pengurus Bhayangkari Cabang Surakarta serta Perwakilan ASN Polresta Surakarta, Selasa (01/09/2020).

Sedangkan kegiatan syukuran diawali dengan pemberian bunga kepada ibuk kapolresta Surakarta dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars Polwan dan tak lupa penayangan selayang pandang kegiatan Polwan Polresta Surakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulangtahun oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI selaku pembina Polwan yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Surakarta Ny. Fatimah Ade Safri, sedangkan potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan polwan tertua dan termuda di Polresta Surakarta.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, S.I.K., M.Si. menyampaikan Selamat hari jadi Polwan yang ke – 72 tahun semoga Polwan RI khususnya Polwan Polresta Surakarta Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya harapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat”, pungkas Kapolresta Surakarta. (Yuliant/Humas)