Tanggapi Keluhan Masyarakat Tentang Maraknya Konvoi Ilegal Polresta Surakarta Akan Gelar THTR di 10 Titik

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Menanggapi Keluhan Masyarakat Tentang Maraknya Konvoi Motor dengan Knalpot Brong Polresta Surakarta akan menggelar THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia) Malam ini, Senin (14/09/2020)

Kapolresta Surakarta Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, sebanyak 600 Personel dari berbagai satuan, seperti Intel, Reskrim, Sabhara dan Satlantas dibackup Dit Sabhara Polda Jateng, Brimob Yon C Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta serta Polres Jajaran Solo Raya yang akan diterjunkan di berbagai sudut dan beberapa titik perbatasan Kota Surakarta. Sedangkan operasi itu sendiri akan dilakukan mulai malam hingga dini hari nanti.

“Khusus malam  ini kami melibatkan 600 personel di semua satuan internal Polresta Surakarta dan eksternal Polresta Surakarta yang akan dilaksanakan malam hingga pagi hari,” papar Kapolresta Surakarta, saat ditemui , di Mapolresta Surakarta, Senin (14/09/2020)

Menurut Kapolresta, sasaran razia ini meliputi Konvoi kendaraan bermotor, knalpot brong, termasuk sajam, handak , senpi, narkoba dan barang berbahaya lainnya dan akan dilaksanakan beberapa titik di pintu masuk Surakarta.

“Ya personel itu tersebar di beberapa lokasi razia ,”paparnya.

Razia akan difokuskan pada berbagai jenis pelanggaran lalu lintas dan pelanggaran hukum lainnya seperti pelaku curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat.

“Menanggapi keluhan masyarakat akan maraknya konvoi motor yang menggunakan knalpot brong pihaknya akan menindak tegas pelaku konvoi ini” terang Kapolresta Surakarta.