Temui Jamaah Masjid Al Wustho, Bhabinkamtibmas Ketelan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-kegiatan tatap muka/ door to door system (DDS) yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketelan dalam rangka menciptakan situasi lingkungan yang kondusif, aman dan tertib.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Ketelan Aiptu Dwi Agus mendatangi masjid Al Wustho dan langsung menemui takmir dan jamaah masjid yang telah selesai melaksanakan ibadah sholat Jumat.
Selanjutnya Bhabinkamtibmas dalam tatap mukanya mengajak kepada takmir masjid dan jamaah untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19.
Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Zulkarnain,SH.SIK.MH mengatakan perlu kita ketahui bahwa anjuran pemerintah saat ini adalah agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.
“Kami mengharap kepada para jamaah masjid sekalian untuk mengikuti anjuran pemerintah di atas dalam hal pelaksanaan ibadah di tengah pandemi Covid-19, harapannya agar terhindar dari COVID-19, kami juga menghimbau dan meminta kepada para jamaah untuk tidak percaya dengan berita Hoax”, pungkasnya.