Tiada Hari Tanpa Razia Polsek Banjarsari Gelar Razia di Depan Mapolsek Banjarsari

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari , serta menciptakan situasi cipta Kondisi Aman menjelang Pilkada tahun 2020 .

Polsek Banjarsari gelar Operasi Cipta Kondisi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan di depan Mapolsek Banjarsari malam tadi, Senin (05/10/2020).

Salah satu sasaran KRYD adalah melakukan razia terhadap pengendara yang tidak menggunakan Masker serta senjata tajam, Bahan Peledak, Minuman Keras dan obat – oabatan yang terlarang, kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Zulkarnain,SIK.MH.

“Selama operasi tadi malam Petugas mengeluarkan surat Tilang sebanyak delapan lembar dikarenakan pengendara tidak bisa menunjukan kelangkapan sepeda motornya”, imbuh Kapolsek Banjarsari.

Dalam giat ini kita selalu menyampaikan kepada khalayak ramai “agar selalu menggunakan masker saat berkendara,dan Tetep mengikuti protokoler kesehatan, supaya covid 19 ini tidak lagi menyebar kemana mana dan segera berakhir”.pungkasnya.