Tiada Hari Tanpa Razia Polsek Banjarsari Keluarkan Tilang 15 Lembar

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian Sektor Banjarsari melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan( KRYD) di depan Mako Polsek Banjarsari Jalan RA Kartini no. 65 Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari kota Surakarta yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari AKP Muh Rikha Zulkarnain,SH.SIK.MH, Minggu (20/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kapolsek Banjarsari AKP Muh Rikha Zulkarnain,SH.SIK.MH mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan malam ini merupakan program Kapolresta Surakarta yakni Tiada Hari Tanpa Razia.

“Razia malam ini dengan sasaran orang, barang, miras, narkoba, sajam dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan UU Pidana & Lalulintas ,3C , Kejahatan jalanan dan Kejahatan yang meresahkan Masyarakat”, imbuh Kapolsek Banjarsari.

“Adapun hasil operasi malam ini Polsek Banjarsari mengeluarkan surat Tilang sebanyak 15 Lembar, serta menyita Barang Bukti 8 buah STNK, 3 buah SIM dan 4 unit Sepeda Motor, Selain itu Polsek juga menjaring 11 warga yang tidak masker selanjutnya warga yang terjaring diberikan tindakan teguran tertulis “, jelas AKP Muh Rikha.

Kapolsek Banjarsari menghimbau kepada para pengguna jalan baik R4 maupun R2 agar selalu menggunakan masker dan patuhi Protokol kesehata , untuk mencegah penyebaran virus covid 19.