Tiada Hari Tanpa Razia, Polsek Laweyan Gelar Operasi Yustisi Masker

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat kota Surakarta serta pencegahan penyebaran covid -19.Kepolisian sektor Laweyan Polresta Surakarta malam tadi gelar razia di depan The Adhiwangsa Hotel Convention Jl. Adisucipto No. 146 Kalurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Senin (28/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.MH mengatakan turut dalam kegiatan tersebut pejabat operasi dan personel Polsek Laweyan, Koramil Laweyan dan Satpol PP, Kegiatan ops yustisi yang dilaksanakan Polsek Laweyan ini tiada lain untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.
“Selain itu, kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan dan diberikan masker,” ungkap AKP Ismanto Yuwono,SIK.MH
Dalam kesempatan tersebut ia juga, menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat Laweyan yang telah mentaati protokol kesehatan, ayo kita bersama-sama memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.
“Demi masyarakat sehat, Indonesia kuat ayo ikuti terus himbauan pemerintah terkait pencegahan covid-19,” Pungkas Kapolsek Laweyan.