Tiada Hari Tanpa Razia Polsek Serengan Gelar Operasi KRYD di Jalan Veteran

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Untuk mencegah tindakan kriminal serta penyebaran virus covid 19, Polsek Serengan Polresta Surakarta rutin menggelar razia di wilayah hukumnya dan tadi malam kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Veteran kecamatan Serengan kota Surakarta, Minggu malam (24/01/2021).

Razia rutin itu dipimpin oleh Wakapolsek Serengan AKP Didik Noer Tjahyo,SH didampingi Kanit Intelkam Polsek Serengan Iptu Sutarmin,SH dengan melibatkan 13 personil Polsek Serengan.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH mengatakan kegiatan razia KRYD yang rutin kita laksanakan setiap harinya dalam rangka mencegah tindakan kriminal baik curas,Curat dan Curanmor serta mencegah penyebaran virus covid 19.

“Sasaran yang kita lakukan adalah Narkoba, Sajam, Miras,knalpot brong , kelengkapan kendaraan bermotor serta masker ,” terang Kompol Suwanto,SH.

Kapolsek menuturkan, razia ini dilakukan setiap hari untuk menekan angka kasus pencurian bermotor yang marak terjadi dan pelanggaran serta kecelakaan lalulintas di kota Surakarta.

Ia pun berharap dengan seringnya dilakukan razia ini akan menertibkan warga Kota Surakarta khususnya Serengan dalam keselamatan berlalulintas dan taat aturan lalulintas.(y19)