Tiada Hari Tanpa Razia, Polsek Serengan Gelar Razia Knalpot Brong

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jelang Pilkada Kota Surakarta tahun 2020, Jajaran Polresta Surakarta gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD).

Terlihat dilapangan malam tadi Sabtu(26/09/2020) Polsek Serengan melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Sajam, Narkoba, Miras dan kelengkapan surat kendaraan R.2 dan R.4 serta knalpot tidak standar yang dipimpin oleh Kapolsek Serengan Kompol Suwanto, SH di Depan Mapolsek Serengan Jalan Veteran No. 146 Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH mengatakan bahwa Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Sajam, Narkoba, Miras dan kelengkapan surat kendaraan R.2 dan R.4 merupakan program Kapolresta Surakarta yakni Tiada Hari Tanpa Razia.

“Adapun dalam kegiatan razia tersebut, Polsek Serengan telah melakukan pemeriksaan Ranmor sebanyak Roda 2 sebanyak 69 unit dan Roda 4 sebanyak 40 unit serta disaat dilakukan pemeriksaan, Polsek Serengan mengeluarkan surat Tilang sebanyak 10 lembar dikarenakan tidak bisa menunjukkan STNK sebanyak 6 pengendara, memakai knalpot tidak standar 4 pengendara “, jelas Kompol Suwanto,SH.

“Selain itu kami dari Pihak Polsek Serengan juga memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker sebanyak 40 pengendara”, pungkas Kapolsek Serengan.