Tiada Hari Tanpa Razia (THTR) Polsek Banjarsari di Malam 1 Muharram

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kota Surakarta, Kepolisian Sektor Banjarsari Polresta Surakarta malam tadi gelar razia rutin di depan Mako Polsek Banjarsari, Kamis (20/08/2020) dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan,SH.

Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan,SH mengatakan sebanyak tiga puluh personil diturunkan dalam kegiatan razia tadi malam yang terdiri dari personil Polsek Banjarsari dan anggota BKO Dit Samapta Polda Jateng.

“Kita menjalankan perintah pimpinan dilaksanakan dengan serius, gunakan senyum sapa salam dalam pemeriksaan terhadap pemakai jalan,” ungkap Kapolsek Banjarsari dalam arahannya.

” Sasaran dalam kegiatan ini adalah Handak, sajam, narkoba, pelaku kejahatan serta barang barang terlarang lainnya, dalam pemeriksaaan harus sesuai dengan SOP yang berlaku serta kita harus mengutamakan keselamatan” , ucap Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari menambahkan dalam operasi malam tadi ” kami telah memeriksa 63 kendaraan dengan rincian Mobil penumpang sebanyak 20 unit, Mobil Pick Up sebanyak 3 unit dan sepeda motor 40 unit , pungkasnya.