Tim Gabungan Polresta, Kodim dan Satpol PP Surakarta Gelar Ops Yustisi Masker

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tim gabungan Polresta, Kodim 0735, Satpol PP kota Surakarta hari ini Selasa (20/10/2020), menggelar Operasi Yustisi penegakan peraturan disiplin covid 19 di wilayah kota Surakarta yang dipimpin oleh Kasubbag Dalops Bagops Polresta Surakarta AKP Dalyanto,SH.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH membenarkan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin covid 19,  bertujuan untuk memutuskan penyebaran wabah pandemi covid 19 yang terjadi sekarang ini.

“Dan kami tetap menekankan serta himbauan 3M, Penegakan disiplin covid 19 hari ini menjaring  masyarakat yang masih tidak mengindahkan  dan mematuhi peraturan protokoler kesehatan,” ucap Kabagops.

Lanjut Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH, sedangkan untuk satuan polisi pamong praja (satpol PP) sebagai penegak aturan dan penegakan Pemda memberikan sangsi sosial kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokoler kesehatan, dengan pemberian sangsi seperti, untuk menyapu atau membersikan sampah yang ada di lokasi operasi yustisi penegakan disiplin Covid 19.

“Sekali lagi mari kita bersama sama untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, agar musibah non alam ini, cepat berakhir tanpa kesadaran kita bersama penyakit seperti ini tidak akan pergi dari kita,” pungkasnya.