Tim Gabungan Polresta Surakarta Gelar Operasi Yustisi Masker di Tempat Hiburan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Mencegah kerumunan warga demi menghindari penyebaran covid-19, Polresta Surakarta menggelar razia ke sejumlah lokasi yang kerap dijadikan lokasi berkumpul warga.
Dan untuk kegiatan malam tadi operasi yustisi dilaksanakan di kafe/ Tempat hiburan malam yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Surakarta Kompol Joko Satrio, SH, Senin (28/09/2020).
Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan Dalam kegiatan razia malam tadi petugas mengingatkan kepada pengunjung untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak fisik dengan pengunjung lain.
“Teguran keras diberikan kepada pemilik tempat usaha, dan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan”, imbuh Kapolresta Surakarta.
“Hasil operasi tersebut petugas menemukan sejumlah pengunjung tidak memakai masker sebanyak 20 orang di dua lokasi berbeda yakni Havana Karoke sebanyak 11 orang dengan rincian 8 laki – laki dan 3 perempuan serta Galaxy Karoke sebanyak 9 orang laki – laki. Sehingga para pengunjung yang terjaring tersebut diberikan teguran tertulis”, pungkas Kapolresta.