Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan 4 Pelaku Pesta Miras di Kragilan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta pagi tadi amankan 4 pemuda sedang mabuk minuman keras di kampung Kragilan kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Senin (28/12/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan memang benar pagi tadi sekira pukul 09.30 Wib Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta telah mengamankan 4 pemuda sedang mabuk minuman keras jenis Ciu di Kampung Kragilan Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarasari kota Surakarta.

“Awal mula penangkapan pelaku Tim Sparta mendapatkan informasi dari masyarakat melalui Call Center Tim Sparta Polresta Surakarta, bahwasanya di lokasi tersebut ada sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman keras. Sehubungan dengan informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi dan memang benar dilokasi ada sekelompok pemuda sedang pesta miras jenis Ciu,” ucap Kompol Sutoyo,S.Sos.

“Dengan kejadian tersebut Tim Sparta telah mengamankan 4 pelaku inisial HSN (25 Tahun), GS (40 Tahun), R ( 26 Tahun) dan TK (30 Tahun), serta mengamankan barang bukti minuman keras jenis Ciu sebanyak 9 Botol ukuran aqua besar,” jelas Kasat Sabhara.

” Untuk keempat pelaku saat sekarang sedang diamankan di Mapolresta Surakarta untuk dilakukan proses penyidikan serta nantinya akan kita limpahkan ke Pengadilan sesuai dengan Pasal Tipiring,” pungkasnya.