Tim Sparta Polresta Surakarta Gelar Patroli Dialogis di Plasa Manahan Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta melakukan patroli dialogis di plasa Manahan Solo guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berolahraga sore hari,Minggu (28/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan patroli ini dilakukan setiap harinya oleh Tim Sparta Polresta Surakarta, mereka memberikan imbauan kepada warga yang sedang beraktivitas olahraga untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas) yang mungkin saja bisa terjadi di daerah tersebut.

“Anggota mengingatkan kepada masyarakat, hendaknya mengamankan barang milik pribadi dengan aman, seperti handphone ataupun Dompet serta sepeda motor yang diparkirkan agar dikunci stang dan jangan lupa selalu patuh terhadap protokol kesehatan”, ucap Kasat Sabhara.

Sebelum anggota melaksanakan kegiatan patroli, tidak lupa Kasat Sabhara mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu waspada ketika berada di keramaian, untuk tidak sendiri dalam berjalan minimal 2 orang ketika melakukan patroli.

“Guna untuk mencegahnya terjadi aksi-aksi kejahatan. Kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari”, pungkasnya. (Humas/Yuliant)