Tim Sparta Polresta Surakarta Mengamankan Penjual Miras di Jebres

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Surakarta, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta malam tadi mengamankan seorang ibu penjual Miras inisial SL di rumahnya Jebres kota Surakarta, Selasa (28/07/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan bahwa tadi malam Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan operasi pekat dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polresta Surakarta.

“Dari hasil operasi pekat malam tadi Tim Sparta dapat mengamankan satu orang ibu penjual Miras inisial SL (30 Tahun ) warga Petoran Jebres kota Surakarta serta dengan barang bukti empat botol aqua ukuran 600 ml yang berisi minuman keras jenis Ciu oplosan dan tujuh botol aqua ukuran 1 liter yang berisi minuman keras jenis Ciu Klutuk”, jelas Kompol Sutoyo,S.Sos.

Kasat Sabhara menambahkan “untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya maka penjual dan barang bukti di amankan di bawa ke mako Satuan Sabhara Polresta Surakarta untuk ditindak lanjuti dan di proses sesuai prosedur Tipiring’, pungkasnya.(Humas/Yuliant)