Tim Sparta Polresta Surakarta Tangkap Penjual Miras di Jebres

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukum Polresta Surakarta, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan operasi Pekat dan berhasil menangkap penjual Miras inisial H di Jebres kota Surakarta, Jumat (03/07/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan memang benar Tim Sparta telah melakukan penangkapan terhadap penjual Miras inisial H di wilayah Jebres kota Surakarta hari Jumat (03/07/2020) sekira pukul 21.30 Wib.

“Penangkapan pelaku H atas informasi dari masyarakat melalui Call Center Tim Sparta bahwasanya pelaku H telah melakukan penjualan Miras di rumahnya Jebres, sehingga Tim Sparta langsung menuju ke rumah pelaku H untuk memastikannya. Ternyata memang benar dirumah pelaku tersimpan Miras jenis Ciu sebanyak 34 botol air mineral ukuran 600 ml”, ucap Kompol Sutoyo,S.Sos.

“Selanjutnya pelaku H dan barang bukti Miras tersebut dibawa ke ruang Sat Sabhara Polresta Surakarta untuk ditindak lanjuti dan di proses sesuai prosedur Tipiring”, pungkasnya (Humas/Yuliant)