Tim Sparta Polresta Surakarta Tangkap Penjual Miras di Kadipiro Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan Cipta kondisi dengan menggelar operasi Pekat serta malam dini hari Tim Sparta berhasil menangkap seorang penjual Miras jenis Ciu ini sial AS (27 Tahun) di Jalan Kelud Utara Kadipiro Solo, Sabtu (27/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan dalam rangka cipta kondisi dan operasi pekat dini hari tadi Tim Sparta Polresta Surakarta telah berhasil menangkap pelaku penjual Miras jenis Ciu inisial AS warga Joglo Banjarsari Solo di Jalan Kelud Utara Kadipiro Solo.

Yang mana penangkapan AS berawal adanya laporan dari masyarakat melalui Call Center Tim Sparta bahwa di daerah Jalan Kelud Utara ada penjual Miras yang membuat resah masyarakat sekitar, oleh karena itu Tim Sparta dibawah pimpinan Kasat Sabhara langsung menuju ke Lokasi dan memang benar sebagai informasi tersebut ada penjual Miras.

” Selanjutnya Tim Sparta melakukan penggeledahan di lokasi dan disita 15 botol ciu besar serta 3 botol ciu kecil. Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polresta Surakarta untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya , pelaku akan dikenakan sesuai dengan Tindak Pidana Ringan/ Tipiring”, tutup Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos. (Humas/Yuliant)