Tim Sparta Polresta Surakarta Tangkap Penjual Miras di Manahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta Cipta Kondisi, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta meluncur melakukan penangkapan terhadap seorang warga manahan yang menjual Miras dirumahnya, malam tadi Minggu (20/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos menjelaskan awal mula penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat melalui Call Center Tim Sparta yakni 08112957110 bahwa ada seseorang menjual Miras dirumahnya karena sudah meresahkan masyarakat sekitarnya.

Atas informasi tersebut Kasat Sabhara beserta Tim Sparta untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, setelah dicek ke Lokasi ternyata memang benar atas informasi tersebut.

Selanjutnya Kasat Sabhara memerintahkan Tim Sparta untuk melakukan penangkapan terhadap penjual tersebut beserta barang buktinya.

“Sedangkan sebagai penjual tersebut yakni atas nama SW (51 Tahun) yang dari tangan pelaku disita barang bukti Miras Jenis Ciu sebanyak 3 Botol ukuran 600 ml yang disimpan di dapur rumahnya ” ucap Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menambahkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku SW beserta barang bukti dibawa ke Sat Sabhara Polresta Surakarta untuk diamankan dan di proses secara Tipiring. (Humas/Yuliant)