Tim Supervisi Korlantas Polri Tinjau Pelaksanaan Ops Patuh Candi 2020 di Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tim Supervisi Korlantas Polri yang dipimpin oleh AKBP Purba Danardana jabatan Kasubbag Anev Bagmonev Rokerma KL Sops Polri mengunjungi Polresta Surakarta dalam rangka melakukan supervisi terhadap pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Candi 2020 , Rabu (05/08/2020) di Aula Mapolresta Surakarta.

Kegiatan Supervisi dipusatkan di Polresta Surakarta yang diikuti oleh Jajaran Polres/ ta eks wilayah Surakarta.

Menurut Ketua Tim, selain upaya pencegahan dan penindakan kamseltibcarlantas, Operasi ini juga sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19.

“Kita juga akan mengecek administrasi masing – masing Polres dan akan melihat secara langsung pelaksanaan Ops Patuh di lapangan,” ujar Ketua Tim.

Dari hasil peninjauan sementara katanya, pelaksanaan operasi di jajaran eks wilayah Surakarta sudah cukup baik.

“Kami berharap melalui Operasi Patuh ini, terus muncul kesadaran masyarakat bahwa keselamatan berlalulintas itu yang nomor satu, dan di tengah situasi pandemi ini, masyarakat tetap fokus pada kesehatan dengan mematuhi protokol pencegahan covid 19,” pesan AKBP Purba Danardana.

Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 ini dilaksanakan sejak tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020 malam nanti.

“Dalam pemeriksaan nanti semoga temuan dapat menjadikan petunjuk dan arahan sehingga kekurangan tidak ditemukan pada saat Wasops Patuh Candi 2020 nantinya”, pungkas Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH.(Humas/Yuliant)