Tim Supervisi Ops Mantap Praja Candi 2020 Kunjungi Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIk.MSi diwakili Wakapolresta AKBP Deny Heryanto,SIK.MSi Sambut kedatangan Tim Supervisi Operasi Mantap Praja Candi 2020 yang dipimpin oleh Kabag Dalprogar Rorena Polda Jateng AKBP Dian Restu Pratiwi, K.B.Sc.

Ketua Tim dan Rombongan di terima Diruang Rapat PPKO Mapolresta Surakarta, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan Supervisi kali ini, dalam rangka Ops Mantap Praja Candi 2020 tentang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta tahun 2020

Wakapolresta Surakarta AKBP Deny Heryanto,SIK.MSi didampingi Kabagren Kompol Endang Sri Hastuti,SH dan para pejabat Operasi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja tim dan rombongan, selanjutnya mohon petunjuk.

Ketua Tim Supervisi menjelaskan tujuan Supervisi ini, bukan mencari kesalahan, namun untuk meluruskan jika ada yang perlu diluruskan, sehingga tujuan operasi bisa berjalan sesuai harapan yang aman dan kondusif.

“Kita tidak mencari kesalahan, namun memberikan penjelasan, jika ada kekeliruan yang perlu di luruskan dan saya berterima kasih atas laporan kegiatannya sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan “ ucap AKBP Dian Restu Pratiwi, K.B.Sc. usai melaksanakan Supervisi.

Adapun yang mendampingi Ketua Tim yakni Kompol Yustiati jabatan Kaur Bidkeu Polda Jateng, Iptu Sugiyanto, S.Sos; jabatan Paur Subbag Pullahjianta Roops Polda Jateng, Penata Nanik Dwi W, S.E. jabatan Paur Subbaggar Bagrenprogar Rorena Polda Jateng), Briptu Kodrat Mochamad Abidin jabatan Ba Roops Polda Jateng dan Bripda Ferdan Mahendratama jabatan Ba Roops Polda Jateng.